:::: MENU ::::

Rabu, 28 Oktober 2015

Tanya Jawab Kajian Ilmiyah
Ma'had Anshorussunnah, Bone Sul-Sel
11-12 Muharam 1437H / 24-25 Oktober 2015M
dijawab Al Ustadz Muhammad Afifuddin As Sidawy
=======================================================================
Mohon penjelasan singkat manhaj dakwah Dzulkarnain dan pengikutnya !?

Ma'ruf ya akhi, antum kok tanya lagi, ha.....ma'ruf ya...
Sekarang ini barokallohufiykum, sekarang ini subhanalloh dari kalangan mukhadzdzilin-mumayyi'in, ketika muncul fitnah-fitnah ditengah-tengah mereka, langsung serempak membela. Bukan semata-mata yang di dalam negeri, di luar negeri serempak membela. Luar biasa, ini...luar biasa penyimpangannya ya ikhwan.
Muncul fitnah Al Imam di Yaman, barokallohufiykum. Masyaikhul Kibar bicara, tegas meminta taubat dari watsiqah yang ada. Subhanalloh, yang membela ha ula ini ya ikhwan. Yang membela Al Imam dan yang bersama dengan dia, mereka-mereka ini, mereka-mereka ini ya ikhwan, dari kalangan Sanusiyin hadza ya ikhwan. Luar biasa...

Ketika muncul seorang da'i, da'i ya ikhwan. Yang sejak dulu nggak pernah dikenal di kalangan salafiyin, hata ini ha ula(dzulqarnain dkk) tidak mengenal mereka sebelumnya ya ikhwan.
Muncul da'i yang namanya Dr. Zakir Naik dari India wa la Pakistan ya ikhwan. Ini ditahdzir oleh para Masyaikh.
Dikatakan oleh Syaikh Fauzan, "mulhid". Dia mengatakan Alloh itu tidak Maha Kuasa atas segala sesuatu. na'uzubillahimindzalik. Disampaikan kepada Syaih Sholeh Fauzan, "mulhid, hadza mulhid" kata beliau. Menyamakan Alloh 'Azzawajall dengan brahmana, dengan krisna, dengan yang lain-lainnya. na'udzubillahimindzalik. Wadheh penyimpangan yang ada.
Thoyyib, mereka-mereka ini membelanya, ha ula lengkap dengan rodjaiyunnya ya ikhwan. Dulu nggak dikenal, ditampilkan sekarang rame-rame oleh link-linknya rodja ya ikhwan. ini juga membela ha ula.
Subhanalloh, hampir semuanya yang menyimpang-menyimpang di zaman ini, yang masuk dalam kerangka tamyi', kerangka takhdzil, mukhadzdzilin bisa bersatu padu gitu ya ikhwan, membela mereka. Subhanalloh.

Sehinga semakin gambang, semakin jelas barokallohufiykum, ini semuanya. Fahim tum? loh kok diem saja?

Nah, begitu....
(Dzulqarnain dkk) Secara pergeserannya terus bergeser menuju kepada rodjaiyin halabiyin. Rodjaiyin halabiyin, grupnya firanda dan kawan-kawannya itu bergeser kepada ikhwanul muslimin. Toriqohnya, uslubnya, gayanya, arahnya kesana ya ikhwan. Allohulmusta'an walahaulawalaquwwata illabillahil 'aliyyil'adzim.

Hadza huwa, semakin lama bukan semakin bagus, semakin lama semakin mengerikan, barokallohufiykum. Sehingga kalau masih ada di era sekarang ini yang masih menbela-bela kita katakan pahlawan kesiangan, barokallohufiykum. Pahlawan kesiangan ya ikhwan.

Na'am, antum terus jalan pada dakwahnya antum, jangan tolah toleh, jangan memikirkan ha ula, lurus dakwahnya antum. Jangan digubris mereka semua, barokallohufiykum. na'am
Wallohu ta'ala a'lam bishshowab.

DOWNLOAD AUDIO

Sumber: WSI

0 komentar:

Posting Komentar

berkata baik, atau diam

Apik Elek Bloge Dewek